Relationship Coach

Relationship Coach

Apa itu Relationship Coach?

Mungkin itu pertanyaan yang timbul begitu mendengar istilah yang belum begitu familiar di Indonesia.

Di tengah kehidupan modern yang sangat sibuk dan kompetitif,  kita dituntut untuk fokus pada karir dan bisnis, sehingga seringkali melupakan hal yang sangat mendasar untuk mencapai keseimbangan dalam hidup.

Membangun hubungan yang solid sungguh merupakan suatu investasi yang sangat berharga.. baik dalam dunia bisnis maupun kehidupan pribadi.

Contoh aktual dari sebuah perusahaan multinasional yang menerapkan kualitas hubungan yang baik dalam organisasinya adalah Virgin Company milik Sir Richard Branson. Dari sebuah perusahaan kecil hingga meluas menjadi lebih dari 200 perusahaan adalah karena beliau memperlakukan karyawan sebagai sebuah keluarga.

Hal yang sama juga dikisahkan dalam buku leadership karangan Steven Covey dengan judul First Thing First. Dalam buku tersebut dikisahkan ada seorang eksekutif yang bertanya bagaimana cara meningkatkan kinerja organisasinya. Setelah diam sejenak, ternyata Steven Covey malah balik bertanya, “How do you treat your wife?” Sebuah pertanyaan yang mengejutkan!

Dalam zaman high tech seperti sekarang ini hendaknya kita  jangan melupakan “high touch”. Bukan hanya dalam urusan bisnis, terutama dalam urusan keluarga dan rumah tangga. Kita bisa melihat kenyataan bahwa saat ini tingkat perceraian di Indonesia sudah cukup mengkhawatirkan. Banyak pasangan yang menemui kesulitan dalam mengatasi masalah hubungan di antara mereka.

Di sinilah peranan dari seorang Relationship Coach, yang dapat membantu untuk menumbuhkan kembali high touch baik dalam bisnis, pekerjaan  maupun kehidupan pribadi. Indra Noveldy seorang Relationship Coach sudah membantu banyak pihak baik dalam kelembagaan maupun pribadi dalam meningkatkan kualitas hubungan dengan sesama manusia. Khusus untuk pribadi, Indra Noveldy juga dikenal sebagai seorang Konsultan Pernikahan.

Hubungi kami di 0812 8410 2222 untuk meningkatkan kualitas hubungan anda .

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @noveldy

Leave a Reply