Relationship Coach

Relationship Broadcast (BC)

Relationship BroadcastTanpa terasa sudah 6 bulan lebih saya sharing via bbm di group blackberry : Nikah Bahagia. Alhamdulillah banyak manfaat yang dirasakan oleh teman-teman yang tergabung di sana. Jadi selain di twitter, saya juga berbagi dengan bentuk broadcast yang isinya banyak membahas tentang relationship. Mungkin kita bisa sebut dengan Relationship Broadcast.

Beberapa waktu terakhir ini ternyata mulai banyak permintaan agar materi BC (broadcast) ini bisa dinikmati oleh lebih banyak orang. Mungkin teman-teman bisa melihat timeline di twitter saya penuh dengan permintaan untuk bisa ikut BC.

Alternatifnya adalah menambah lebih banyak blackberry sebagai sarana BC. Namun kapasitas tiap BB hanya 2.000 contact list. Kalau sudah penuh lagi, berarti harus sediakan BB lagi…. Haduuuh, bisa jadi ribeud sayah 😀

Belum lagi protes dari teman-teman yang tidak menggunakan BB… Merasa dianak tirikan :). Untuk itu saya bersama team sedang mempersiapkan sarana agar materi BC ini bisa dinikmati lebih banyak orang. Insya Allah BC ini nanti bisa dinikmati oleh teman-teman pengguna BB, android dan iphone. Sebenarnya saya juga deg-degan, apakah bisa terealisasi tepat pada waktunya.

Bahkan bukan hanya itu, kami akan melangkah lebih jauh lagi… Memberikan sarana buat teman-teman semua untuk bisa sama-sama belajar tentang relationship ini. Dalam bentuk apa? Sabaarr.. sebentaaar lagi :)

Hehehe, pasti ada yang penasaran… “Lalu, bagaimana caranya untuk bisa dapatkan BC nya? Kapan kami mulai bisa mendapatkan BC nya?” Insya Allah dalam hitungan beberapa hari lagi akan ada pengumuman resminya. Doakan semoga semuanya berjalan lancar ya temans :)

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @noveldy

 

4 Responses on “Relationship Broadcast (BC)

  1. retno adi citrasari says:

    Sangatt ditunggu sekalii BC nya pak :)
    Moga tepat waktu segera terealisasii
    😀

  2. Listie Lidia Lestari says:

    Aslkm..saya bnyk belajar dr buku bapak,sgt menginspirasi & tdk menggurui, saya memang blm menikah, tetapi ini mrupakan slh satu bekal utk mempersiapkan dan memantaskan diri utk mnjadi wanita seutuhnya. Trimakasih pak :)

Leave a Reply