Relationship Coach

Menyentuh kehidupan 1 juta pasangan

Kali ini saya ingin berbagi tentang impian saya. Boleh yaa :)

Terinsipirasi dari salah seorang guru saya, Jamil Azzaini, selepas sholat tarawih tiba-tiba muncul sebuah proposal hidup yang sangat mengetarkan hati ini. Sampai sesak dada ini rasanya. Saya ingin sekali bisa menyentuh kehidupan 1.000.000 (1 juta) pasangan. Saya ingin sekali bisa membantu 1 juta pasangan untuk bisa mendapatkan kualitas kehidupan pernikahan yang lebih baik. Saya ingin sekali bisa merasakan bahagianya mereka bisa menikmati indahnya pernikahan. Mengetahui bahwa saya bisa memberikan andil dalam membantu menciptakan keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah sangat memotivasi saya.

Sejak lama saya selalu punya keinginan untuk bisa memberi arti kepada sesama. Saya ingin keberadaan saya bisa memberikan manfaat untuk banyak orang. Saya ingin bukan hanya sukses untuk diri sendiri, tapi juga kesuksesan saya memberikan manfaat untuk orang lain. Saya ingin sukses saya diraih dari membantu banyak orang lain. Mungkin ini yang dimaksud oleh guru saya pak Jamil, sebagai sukses yang mulia.

Saya ingin mengutip sebuah hadits yang sejak saya kecil menjadi favorit saya:

“Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain ” (HR. Bukhari).

Tulisan singkat ini… ya sangat singkat… saya buat sebagai penanda, sebagai pengingat untuk diri saya sendiri. Semoga bisa menjadi kenyataan.  Bismillah, insya Allah langkah saya akan mendapat ridho Nya. Amin YRA

Leave a Reply